Jasa Marga Terima Penghargaan Bergengsi

Jasa Marga Terima Penghargaan Bergengsi
Jasa Marga Terima Penghargaan Bergengsi

JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk, salah satu perusahaan infrastruktur terkemuka di Indonesia, kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan dalam kategori "Outstanding Business Collaboration" pada ajang Elshinta Award 2025. Gelaran bergengsi ini berlangsung di Jakarta dan diselenggarakan oleh Radio Elshinta, sebuah platform berita dan informasi terkemuka di Indonesia. Penghargaan khusus ini diberikan sebagai apresiasi terhadap dedikasi dan komitmen Jasa Marga dalam menjalankan prinsip keberlanjutan dan memberikan layanan informasi berkualitas tinggi kepada publik.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Operasional Jasa Marga Fitri Wiyanti hadir mewakili manajemen untuk menerima penghargaan. Ia didampingi oleh Corporate Secretary & Chief Administration Officer Ari Wibowo serta Corporate Communication Department Head Marlina Ririn Indriyani. Fitri Wiyanti mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Elshinta atas penghargaan yang telah diberikan.

“Kami sangat berbahagia dan senang bekerja sama dengan Elshinta, karena selama ini Elshinta secara konsisten menyampaikan informasi mengenai kondisi dan situasi lalu lintas di jalan tol, khususnya jalan tol yang dikelola Jasa Marga Group," ungkap Fitri. "Dari Elshinta, pengguna jalan tol Jasa Marga Group mendapat informasi yang jelas mengenai situasi lalu lintas yang akan dihadapi pada saat waktu menuju kantor dan pulang ke rumah atau pada saat berwisata, khususnya pada periode libur panjang. Terima kasih sekali kami sampaikan atas apresiasi yang diberikan kepada Jasa Marga,” tambahnya.

Ajang Elshinta Award 2025 sendiri merupakan bentuk apresiasi yang diberikan oleh Elshinta Media Group kepada mitra kerja, sejumlah tokoh nasional, tokoh lokal, serta anggota masyarakat, yang telah berkontribusi signifikan bagi pembangunan dan kemajuan Indonesia. Selain memberikan pengakuan, penghargaan ini sekaligus menjadi tonggak dan motivasi bagi para pemenang atau awardee untuk terus melanjutkan kontribusi positif mereka terhadap bangsa.

Penghargaan kali ini turut dihadiri berbagai tokoh terkenal, antara lain Menko Infrastruktur & Pembangunan Kewilayahan Agus Harimurti Yudhoyono, Menteri Agama Nasaruddin Umar, Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah Abdul Mu’ti, Gubernur Jawa Timur periode 2024-2029 Khofifah Indar Parawansa, Wakil Gubernur Daerah Jakarta Terpilih Rano Karno, serta akademisi dan praktisi bisnis Indonesia Rhenald Kasali. juga mantan Kepala Korps Lalu Lintas Irjen (Purn) Aan Suhanan.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Elshinta Award 2025 menghadirkan dua juri yang dikenal sebagai pakar di bidangnya. Mereka adalah Asmono Wikan, profesional dan pebisnis di bidang public relations, media, dan kepemimpinan, serta Lely Arrianie, Guru Besar Komunikasi Politik dari London School of Public Relations (LSPR). Proses penjaringan nominee didukung juga oleh Pemimpin Redaksi Radio Elshinta, Haryo Ristamaji.

Dalam proses penilaian ini, Asmono Wikan menjelaskan, "Penjurian dilakukan secara ketat dan penuh integritas, untuk memastikan nama-nama yang terpilih adalah mereka yang betul-betul memiliki pengaruh positif nyata di masyarakat."

"Melalui kerja keras semua tim Elshinta dan juri, kita bisa menghasilkan nama-nama yang sekiranya bisa diterima oleh publik. Karena selain dikenal masyarakat, mereka juga punya kemampuan berkomunikasi yang baik kepada masyarakat,” ujar Lely Arrianie.

Penghargaan "Outstanding Business Collaboration" ini sekaligus memperkuat komitmen Jasa Marga dalam menjamin tersedianya pengalaman perjalanan yang aman, nyaman, lancar, dan berkeselamatan bagi para pengguna jalan tol. Selain itu, Jasa Marga juga mengimbau masyarakat untuk mempersiapkan perjalanan dengan matang, serta memanfaatkan aplikasi Travoy untuk mendapatkan informasi terkini seputar lalu lintas dan lokasi rest area di jalan tol Jasa Marga Group.

Pengguna jalan tol bisa mengakses informasi terkini dan mendapatkan pelayanan melalui aplikasi Travoy yang tersedia pada platform iOS dan Android. Selain itu, mereka dapat menghubungi layanan One Call Center 24 Jam Jasa Marga di nomor 14080 untuk kebutuhan informasi atau bantuan terkait layanan jalan tol.

Dengan deretan pencapaian yang terus diraih, Jasa Marga semakin mengukuhkan posisi sebagai pelopor dalam industri infrastruktur di Indonesia, berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik demi kemajuan pembangunan nasional dan kenyamanan masyarakat.

Redaksi

Redaksi

Energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Lewat Kolaborasi Inklusif, PLN Pacu Inovasi Hidrogen untuk Lautan Bebas Emisi

Lewat Kolaborasi Inklusif, PLN Pacu Inovasi Hidrogen untuk Lautan Bebas Emisi

Lewat Kolaborasi Inklusif, PLN Pacu Inovasi Hidrogen untuk Lautan Bebas Emisi

Lewat Kolaborasi Inklusif, PLN Pacu Inovasi Hidrogen untuk Lautan Bebas Emisi

Pemerintah Putuskan Tarif Listrik TW II Tidak Naik, PLN Siap Beri Pelayanan Optimal Seluruh Pelanggan

Pemerintah Putuskan Tarif Listrik TW II Tidak Naik, PLN Siap Beri Pelayanan Optimal Seluruh Pelanggan

KAI Sumut Layani 33.069 Penumpang Selama Long Weekend Paskah 2025, Naik 93 Persen

KAI Sumut Layani 33.069 Penumpang Selama Long Weekend Paskah 2025, Naik 93 Persen

KM Lawit Berangkat dari Surabaya ke Kumai Sore Ini, Berikut Jadwal Lengkap April 2025

KM Lawit Berangkat dari Surabaya ke Kumai Sore Ini, Berikut Jadwal Lengkap April 2025