MyICON+ PLN Icon Plus: Layanan ICONNET hingga Monitoring dalam Satu Aplikasi

MyICON+ PLN Icon Plus: Layanan ICONNET hingga Monitoring dalam Satu Aplikasi

JAKARTA - PLN Icon Plus meluncurkan aplikasi MyICON+ sebagai langkah strategis untuk menyediakan layanan terpadu serta memudahkan pengguna dalam mengakses berbagai layanan yang ditawarkan. MyICON+ dirancang sebagai superapp yang menawarkan one stop solution bagi pelanggan, serta mengintegrasikan berbagai fitur untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dan efisien.

Salah satu keunggulan dari MyICON+ adalah integrasi berbagai layanan PLN Icon Plus di dalam satu aplikasi, sehingga pelanggan tidak perlu lagi menggunakan aplikasi terpisah untuk menunjang kebutuhan layanan. Dengan demikian, MyICON+ menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dalam mengelola kebutuhan layanan PLN Icon Plus.

Aplikasi MyICON+ menyediakan berbagai fitur unggulan yang mencakup layanan laporan gangguan, layanan ICONNET, serta Wifi Extender. Dengan fitur laporan gangguan, pengguna dapat dengan mudah melaporkan masalah serta memantau proses perbaikan secara ‘real-time’. Sedangkan fitur layanan ICONNET menawarkan koneksi internet yang andal dan cepat melalui jaringan fiber optic end-to-end

Baca Juga

Musim Ditutup! PLN Mobile Proliga 2025 Jadi Ajang Bersinarnya Talenta Muda Tanah Air

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, mengatakan “MyICON+ adalah bentuk nyata komitmen PLN Icon Plus untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Dengan aplikasi MyICON+, kami berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai layanan PLN Icon Plus secara cepat dan efisien.”

Aplikasi MyICON+ juga dilengkapi dengan fitur monitoring yang memungkinkan pengguna untuk memantau penggunaan bandwidth dan kinerja layanan mereka. Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa layanan yang digunakan selalu dalam kondisi optimal dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

Aplikasi MyICON+ juga mendukung layanan Triple Play yang mencakup internet, televisi, dan telepon. Dengan jaringan serat optik yang siap mendukung kapasitas besar, pelanggan dapat menikmati layanan multimedia dengan kualitas terbaik tanpa hambatan.

Dengan berbagai fitur dan keunggulan yang ditawarkan, MyICON+ menjadi aplikasi andalan yang memberikan solusi lengkap bagi pengguna layanan PLN Icon Plus. Langkah ini tidak hanya meningkatkan kualitas layanan tetapi juga mendukung transformasi digital yang sejalan dengan visi PLN Icon Plus.

Melalui inovasi aplikasi MyICON+, PLN Icon Plus berharap dapat terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan pelanggan yang semakin kompleks. PLN Icon Plus siap memberikan layanan terbaik yang memenuhi dan kebutuhan pelanggan di seluruh Indonesia.
 

Redaksi

Redaksi

Energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Dewan Pengawas BPJS Kesehatan Lakukan Kunjungan Kerja di RSUD Masohi untuk Pastikan Kualitas Layanan Program JKN

Dewan Pengawas BPJS Kesehatan Lakukan Kunjungan Kerja di RSUD Masohi untuk Pastikan Kualitas Layanan Program JKN

Listrik SuperSUN Hadir di Pulau Satangnga, Hidupkan Denyut Kehidupan Warga

Listrik SuperSUN Hadir di Pulau Satangnga, Hidupkan Denyut Kehidupan Warga

Jadwal Lengkap Kapal Pelni KM Gunung Dempo Mei 2025: Rute, Harga Tiket, dan Cara Pemesanan

Jadwal Lengkap Kapal Pelni KM Gunung Dempo Mei 2025: Rute, Harga Tiket, dan Cara Pemesanan

KAI Daop 3 Cirebon Sediakan 23.404 Tiket Kereta Api untuk Libur Waisak, Siapkan Layanan Khusus untuk Penumpang

KAI Daop 3 Cirebon Sediakan 23.404 Tiket Kereta Api untuk Libur Waisak, Siapkan Layanan Khusus untuk Penumpang

KAI Daop 8 Surabaya Tambah Perjalanan Kereta Api untuk Libur Waisak, Siapkan 6.510 Tempat Duduk per Hari

KAI Daop 8 Surabaya Tambah Perjalanan Kereta Api untuk Libur Waisak, Siapkan 6.510 Tempat Duduk per Hari