Luar Biasa! Keberhasilan PLN Icon Plus dalam Memberikan Pelayanan Digital yang Efektif

Luar Biasa! Keberhasilan PLN Icon Plus dalam Memberikan Pelayanan Digital yang Efektif

Dalam rangka mendukung pemasaran bersama ini, PLN Icon Plus menggunakan PLN CRM sebagai alat bantu dalam penjualan, memberikan informasi produk, hingga menyediakan dashboard untuk memantau kinerja secara real-time. Dengan teknologi ini, tim pemasaran dapat lebih efektif dalam menawarkan solusi kepada pelanggan dan memantau perkembangan proyek dengan lebih detail.

Redaksi

Redaksi

Energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Sepanjang 2024, PLN Dorong Pertumbuhan Konsumsi Listrik hingga 17,78 TWh

Sepanjang 2024, PLN Dorong Pertumbuhan Konsumsi Listrik hingga 17,78 TWh

Diskon 20 Persen Tiket Kereta Api Eksekutif dan Bisnis Libur Sekolah

Diskon 20 Persen Tiket Kereta Api Eksekutif dan Bisnis Libur Sekolah

MIND ID Perkuat Hilirisasi Mineral untuk Dorong Ekosistem Industri Kendaraan Listrik

MIND ID Perkuat Hilirisasi Mineral untuk Dorong Ekosistem Industri Kendaraan Listrik

Kapasitas Perseroan Makin Kuat, PLN Jaga DER dan CICR Tetap Positif Sepanjang 2024

Kapasitas Perseroan Makin Kuat, PLN Jaga DER dan CICR Tetap Positif Sepanjang 2024

Jakarta ePrix Sukses Digelar Dengan Listrik Andal Full dari PLN

Jakarta ePrix Sukses Digelar Dengan Listrik Andal Full dari PLN