TU Media Selenggarakan Workshop Media Monitoring Bersama Kurasi

TU Media Selenggarakan Workshop Media Monitoring Bersama Kurasi
TU Media, salah satu media besutan dari Insan Kala Media sukses menyelenggarakan workshop media monitoring yang berlangsung di kantor TU Media, Tanah Sereal, Bogor.

BOGOR - TU Media, salah satu media besutan dari Insan Kala Media sukses menyelenggarakan workshop media monitoring yang berlangsung di kantor TU Media, Tanah Sereal, Bogor.

Kegiatan ini menghadirkan Kurasi sebagai mitra utama dalam membahas pentingnya pemantauan media bagi perusahaan dan brand di era digital.

Workshop ini diikuti oleh berbagai peserta dari kalangan profesional media, perusahaan, serta brand yang ingin memahami lebih dalam tentang strategi pemantauan media untuk mengelola reputasi dan pengambilan keputusan bisnis yang lebih baik.

Baca Juga

Proyek Kapal Cepat Jembrana-Banyuwangi Digagas, Gubernur Bali Wayan Koster Ingatkan Potensi Ancaman Pendatang Ilegal

Sechan Naufaly, perwakilan dari TU Media, menekankan bahwa media monitoring kini menjadi aspek krusial bagi perusahaan dalam menghadapi dinamika informasi yang berkembang pesat.

“Di era digital saat ini, arus informasi bergerak begitu cepat. Perusahaan harus memiliki strategi monitoring yang baik agar dapat mengantisipasi isu yang berkembang, menjaga reputasi, serta memahami tren yang relevan dengan bisnis mereka,” ujar Sechan, usai workshop digelar, Rabu, 12 Maret 2025.

Sementara itu, Akas Pono dari Kurasi juga menegaskan relevansi media monitoring bagi perusahaan dan brand.

“Media monitoring bukan lagi sekadar alat, tetapi menjadi kebutuhan strategis bagi perusahaan untuk mengetahui apa yang sedang terjadi setiap saatnya. Dengan pemantauan yang efektif, perusahaan dapat lebih responsif dalam menghadapi tantangan komunikasi,” jelas Akas.

Salah satu peserta workshop, Abdillah Amin, mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan ini.

“Workshop ini sangat bermanfaat. Saya mendapatkan wawasan baru mengenai bagaimana cara efektif memonitor media dan menganalisis informasi yang beredar agar dapat digunakan dalam pengambilan keputusan,” tuturnya.

Dengan terselenggaranya workshop ini, TU Media, Insan Kala Media, dan Kurasi berharap semakin banyak perusahaan dan brand yang menyadari pentingnya media monitoring sebagai bagian dari strategi komunikasi dan bisnis mereka.

Redaksi

Redaksi

Energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Reaktivasi Jalur Kereta Banjar–Pangandaran Dinilai Paling Siap, Pemprov Jabar Siapkan Skema Anggaran Bertahap

Reaktivasi Jalur Kereta Banjar–Pangandaran Dinilai Paling Siap, Pemprov Jabar Siapkan Skema Anggaran Bertahap

Rusia Rencanakan Penerbangan Langsung ke Indonesia, Pemerintah Indonesia Respons Positif

Rusia Rencanakan Penerbangan Langsung ke Indonesia, Pemerintah Indonesia Respons Positif

Mazda Siapkan Peluncuran Mobil Listrik EZ-60, Crossover Listrik Pertama dengan Platform Modular EPA1

Mazda Siapkan Peluncuran Mobil Listrik EZ-60, Crossover Listrik Pertama dengan Platform Modular EPA1

BMKG Mengeluarkan Peringatan Waspada Hujan dan Gelombang Laut di Maluku Utara

BMKG Mengeluarkan Peringatan Waspada Hujan dan Gelombang Laut di Maluku Utara

Harga Komoditas Sembako Cenderung Stabil dan Beberapa Mengalami Penurunan Pasca Lebaran di Kabupaten Temanggung

Harga Komoditas Sembako Cenderung Stabil dan Beberapa Mengalami Penurunan Pasca Lebaran di Kabupaten Temanggung