Sinergi Keandalan Layanan dan Estetika Kota, PLN Icon Plus Lakukan Pemeliharaan Kabel Rutin

Sinergi Keandalan Layanan dan Estetika Kota, PLN Icon Plus Lakukan Pemeliharaan Kabel Rutin

JAKARTA - PLN Icon Plus terus menunjukkan komitmennya dalam menjaga keandalan layanan serta estetika kota dengan rutin melakukan pemeliharaan dan perapihan kabel di berbagai wilayah. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memastikan kelancaran layanan, tetapi juga untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Kegiatan pemeliharaan dan perapihan kabel dilakukan minimal lima hari dalam sepekan. Setiap harinya, tim PLN Icon Plus bekerja di lokasi yang berbeda sesuai dengan kebutuhan untuk memastikan bahwa seluruh wilayah terjangkau dan tidak ada daerah yang terlewat dari program pemeliharaan ini.

Saat ini, fokus utama pemeliharaan dan perapihan kabel berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) karena tingginya kebutuhan dan permintaan di area tersebut. Pemeliharaan kabel yang dilakukan oleh PLN Icon Plus selalu mengedepankan aspek Kesehatan, Keselamatan, dan Keamanan Kerja (K3).

Baca Juga

Jasa Marga Tegaskan Pergerakan Tanah Sukatani Belum Berdampak ke Tol Cipularang

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, mengatakan, “Pemeliharaan dan perapihan kabel adalah bagian integral dari upaya PLN Icon Plus untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Kami melakukan kegiatan ini secara rutin dan terjadwal, serta merespon laporan yang masuk dari masyarakat. Dalam setiap kegiatan, kami juga memastikan bahwa peralatan dan prosedur kerja telah memenuhi standar Kesehatan, Keselamatan, dan Keamanan Kerja (K3). Selain itu, kami juga berusaha agar kegiatan ini tidak mengganggu aktivitas warga dan tetap menjaga estetika kerapihan sesuai standar tata ruang perkotaan”

Dengan program pemeliharaan dan perapihan kabel secara rutin agar rapi dan teratur, PLN Icon Plus turut serta menjaga estetika kota serta menjamin kualitas layanan yang andal, optimal, dan aman.

PLN Icon Plus menyadari bahwa dukungan masyarakat sangat penting dalam menjaga keandalan layanan listrik. Oleh karena itu, partisipasi aktif masyarakat dalam melaporkan gangguan menjadi sangat penting. Setiap laporan yang masuk akan ditindaklanjuti dengan cepat dan profesional oleh tim pemeliharaan.

Melalui kegiatan pemeliharaan dan perapihan kabel yang rutin ini, PLN Icon Plus berharap dapat terus meningkatkan kualitas layanan dan berkontribusi dalam menciptakan lingkungan perkotaan yang lebih aman dan estetis serta memberikan layanan terbaik bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Redaksi

Redaksi

Energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

AAJI: Lonjakan Klaim Kesehatan Tekan Industri Asuransi Jiwa

AAJI: Lonjakan Klaim Kesehatan Tekan Industri Asuransi Jiwa

1 Juta Lebih Warga Bojonegoro Dapat Bantuan Iuran BPJS Kesehatan

1 Juta Lebih Warga Bojonegoro Dapat Bantuan Iuran BPJS Kesehatan

BUMN Beralih ke Danantara, Erick Thohir Tegaskan Kementerian Tetap Jadi Pengawas

BUMN Beralih ke Danantara, Erick Thohir Tegaskan Kementerian Tetap Jadi Pengawas

Transformasi Digital Bandara, Angkasa Pura II Tingkatkan Layanan

Transformasi Digital Bandara, Angkasa Pura II Tingkatkan Layanan

Diskon 50 Persen Tiket Kapal Pelni Makassar Bitung

Diskon 50 Persen Tiket Kapal Pelni Makassar Bitung